Sahare all

Kamis, Oktober 07, 2010

ASPD Loncer 100X!!!

1.CE, RE, whatever 2.masuk ke game 3.scan nama 4.pasang siege mastery (ato maw wild rage, capacity engine, howl, dll serah dah) 5.scan nama 6.liat yang berubah saat make ama kagak NB: Gak Bergerak2!!! catet (klo bisa coba pake smua buff biar lo taw kode yang tepat) 7.ganti kode jd 00 01 00 00 90 00 01 add, freeze 8.aspd loncher de add 80 3F, 80 jd 1 ato 0 3F jd 66 yang bergerak2 di bawah A2 E9 difreeze, ganti + ato = blablabla pokoke aspd yang enak aja dah senjata dr A8 08 itu ganti jd 00 00 pasang baju loncher di pelor, amulet, cincin, serah dah 3 biji aja 3 slot lg buat Advanced Siege Kit Jaraknya 61 43 jadiin 61 46, ato ganti 46 XX jd 75 75 9.Hasil, black mau 1 sec, blue mau not tested, PB elan 4s , prove?? char gue AkuArchonOrion, 48 pertama di orion, yang pertama numbangin smua pb elan dan dibanned hari pertama server orion, tanya anak2 orion hari2 pertama, smua taw gue. mungkin jmlh post gue disini pada gak percaya, tp gue maw ngasi taw aja,gue gak suka gb post,and gue emang males ngepost tp gue slalu up 2 date. n berhubung char gue dibanned, n skrg gue cmn jual cp, gue dah gak peduli lg sama nasib game ini. so, Have fun PBing and 1 hit kill anybody u want guys!!! maw leecher maw kagak maw pinter maw bukan, klo ud bisa mantep dah bro, klo bisa ledukin smua blue mau yak pake acc lv 30 aja biar pada bangkrut, ngamuk ke lyto, lyto bangkrut, dendam gue terbales dah. tq ASPD menyusul: 1. All weapon ASPD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar